Dairi

Rumah Saudur boru Hombing di Dusun Soksang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

pemerintah setempat segera meninjau lokasi dan memberikan bantuan sembako kepada Saudur dan keluarga. Foto (Humas Polres)

Sumbul Pegagan, Dairibaru.com – Akibat diterjang angin puting beliung, satu unit rumah milik Saudur Boru Sihombing rusak parah di wilayah hukum Polsek Sumbul Pegagan, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 16.00 Wib sore.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang melalui Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh mengatakan, telah terjadi bencana alam puting beliung di wilayah hukum Polsek Sumbul dan rumah itu milik Ibu Saudur Sihombing tepatnya di Dusun Soksang, Desa Pegagan Julu VII, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Dijelaskan,vakibat peristiwa bencana alam itu, Saudur Boru Sihombing terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya di desa yang sama, namun tidak ada korban jiwa saat angin puting beliung menerjang.

Camat Sumbul Roy Karya Sinaga bersama Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra, Danramil Sumbul Kapten Inf B Situmorang dan Kepala Desa Pegagan Julu VII Juara Purba beserta personil lainnya segera meninjau lokasi dan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan dengan harapan mampu meringankan Saudur dan keluarga. (Humas Polres/Bona/Sondang)

To Top