Dairi

Andi G. Nainggolan Salurkan Bantuan Sembako bagi warga di Perumahan Lae Mbulan

Bantuan sembako dari Andi G Nainggolan siap disalurkan untuk lansia, janda dan masyarakat yang membutuhkan imbas covid-19 di sejumlah lokasi di Dairi.

Sitinjo, Dairibaru.com – Bantuan sembako dalam menghadapi masa pandemi covid-19 disalurkan Andi G. Nainggolan salah seorang anak rantau Dairi yang berdomisili di Pekanbaru lewat Victory Dairi FC kepada masyarakat yang tinggal di Perumahan Lae Mbulan Panji Dabutar, Sitinjo, Minggu, (31/5) lalu.

Penyaluran bantuan sembako diberikan kepada masyarakat terutama lansia, janda, dan keluarga yang benar-benar merasakan lesunya ekonomi akibat covid-19.

Eben Siregar, Pelatih Dairi Victory FC yang dipercayakan untuk menyalurkan bantuan, mengatakan bahwa Andi Nainggolan adalah seorang pemuda anak rantau Dairi yang bekerja dan tinggal di Pekanbaru peduli dengan situasi masyarakat Dairi yang sedang mengalami keterpurukan akibat pandemi.

“Andi berkenan membantu dan meringankan warga kabupaten Dairi dan warga perumahan Lae Mbulan dengan memberi bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan serta gula,” kata Eben dengan tujuan berbagi berkat bagi sesama yang terdampak covid-19.

Kepedulian Andi Nainggolan bukan hanya untuk warga perumahan Lae Mbulan, akan tetapi dilaksanakan di beberapa desa di wilayah Dairi dengan mengutamakan bantuan sembako bagi lansia, janda dan keluarga lesu ekonomi.

Dalam tiga bulan terakhir ini, Andi melalui Dairi Victory FC secara bertahap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, khususnya dalam menghadapi pandemi covid 19.

Eben juga menyampaikan bahwa Andi sangat berharap agar kiranya warga masyarakat Dairi yang mendapatkan bantuan paket sembako darinya dapat terbantu karena bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan yang dihadapi di masa pendemi covid-19.

“Salam sehat dari Andi untuk kita semua,” kata Eben. (Bona & Sondang)

To Top