Dairi

Anggota DPR-RI Junimart Girsang Salurkan Bantuan Beras Kepada Wartawan Dairi

Anggota DPR RI diwakili Tim Junimart Peduli menyerahkan bantuan beras ke sejumlah wartawan yang bertugas di Dairi, Jumat (22/5/2020)

Sidikalang, Dairibaru.com – Anggota DPR-RI Junimart Girsang menyalurkan bantuan beras kepada seratusan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Dairi, Jumat (22/5/2020).

Bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada awak media sebagai garda terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat dalam memerangi virus corona.

Mewakili wartawan yang menerima, P. Purba wartawan salah satu media cetak menyampaikan terimakasih kepada Junimart Girsang Anggota DPR-RI yang berkenan memberi perhatian dengan memberi sekarung beras kepada pegiat media yang bertugas di wilayah Kabupaten Dairi yang dilaksanakan di Gedung Junimart Centre Jalan Sidikalang-Medan, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi.

Purba, wartawan media cetak mengatakan bahwa dalam situasi wabah corona ini, banyak warga yang terbebani. Namun dalam pengamatannya, yang berada di garda terdepan selain tenaga medis yang menangani pasien corona, juga ada wartawan yang rentan tertular virus karena setiap saat berhubungan langsung dengan pihak-pihak terkait.

“Oleh karena itu, kami wartawan yang bertugas di wilayah Dairi menyampaikan rasa terimakasih kepada bung Junimart Girsang. Semoga ke depan karier beliau makin sukses,” sebutnya.

Hal sama juga diungkap Bona Siregar, wartawan Media Online Dairibaru.com.

Bona menyampaikan para jurnalis sibuk menyajikan informasi akurat mengenai covid-19 kepada masyarakat, kadang mengurus diri sendiri saja tidak sempat.

Ia beserta jurnalis lainnya mengucapkan terimakasih kepada Junimar Girsang dan tim.

“Para jurnalis sibuk memberikan penyajian informasi yang akurat mengenai covid-19 kepada masyarakat, kadang diri mereka sendiri tidak terurus. Oleh sebab itu, kami para jurnalis mengucapkan terimakasih kasih kepada Pak Junimar Girsang dan tim,” ungkapnya.

Agus P. Simamora, Tim Junimart Peduli sekilas menyebutkan, bantuan kasih yang disampaikan Junimart Girsang merupakan bentuk perhatiannya kepada jurnalis mengingat wartawan mitra beliau di dalam berkegiatan sebagai anggota DPR-RI.

“Mohon bapak ibu jurnalis tidak menilai bantuan ini dari nilai materi tetapi dengan hati yang memahami, beliau peduli dengan kondisi jurnalis dan berharap dengan bantuan ini, wartawan akan terbantu dalam melewati pandemi ini,” harapnya memberi sambutan mewakili Junimar Girsang. (Bona & Sondang)

To Top