Dairi

Empat Anak Penyandang Disablitas Terima Tali Asih dari Kapolres Dairi

Kapolres Dairi mendatangi dan memberikan bantuan kepada keluarga yang mempunyai 4 anak penyandang disabilitas, Rabu (20/5/2020). Foto (Humas)

Sidikalang, Dairibaru.com – Mengingat dampak pandemi belum termusnahkan, Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang mendatangi keluarga Ual Sagala/boru Sitorus yang empat anaknya mengalami disabilitas, untuk memberi bantuan sembako, di Huta Buntul, Desa Lae Hole,  Kecamatan Parbuluan, Rabu (20/5/2020).

Empat anak Ual Sagala hanya terbaring di tempat tidur, tidak mampu melakukan apapun dan setiap hari hidup bergantung kepada kedua orangtuanya. Anak paling sulung, Sehat Mora Andreas Sagala (21), disusul Maju Yusuf Masro Sagala (18), Yogi Samuel Sagala (16) dan paling bungsu Narta Wijaya Sagala (7).

Kapolres didampingi Kasat Binmas, AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas, Ipda Donni Saleh, Kapolsubsektor Parbuluan, Iptu Agus Santoso bersama menyerahkan bahan makanan berupa beras, telur, minyak goreng, gula, tepung roti, susu, sirup dan mie instan.

Sekilas, Kapolres mengatakan bantuan itu berasal dari Endra Dhamalaksana Akpol 99 dan dari Polres Dairi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polisi pada masyarakat, yang tetap melindungi, mengayomi dan melayani.

“Jangan pandang dari nilai harganya tetapi rasakan kepedulian dan ketulusan kami,” sebutnya.

Pasangan suami istri Ual Sagala/boru Sitorus mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres dan jajaranya kepada keluarganya.

“Terima kasih banyak Pak, semoga Tuhan melimpahkan berkat-Nya,” kata Sagala langsung diamini semua yang hadir di kegiatan tersebut. (Humas/Bona & Sondang)

To Top